Search This Blog

Sunday, January 23, 2011

Winnie the pooh({})

HEY BLOGGER DAN HEY PARA PEMBACA BLOG!! hehe singkat cerita sih gue cuma mau ngasitau kesemua nya kalo gue itu suka banget sama yang nama nya WINNIE THE POOH!muawch haha mau tau kenapa? 1. karena dia bertubuh besar *kayak gue wkwk 2. dia sangat lucuuuu hihi *kayak gue juga wkwkwk 4. film nya uuhmyyyyyygod lucu sekali haha *kesan nya lebay 5. DAN TERAKHIR, DIA IDENTIK DENGAN WARNA K U N I N G!!! YEAH! RIGHT gue suka banget sama kuning, walaupun terkadang orang bilang warna kuning itu bikin sakit mata lah identik dengan orang meninggal lah hm tapi sayang nya itu tidak bisa membuat gue tidak jatuh cinta dengan keindahan kuning :p hihi dan fyi gue gaterlalu suka sama warna gelap, so kuning itu warna yang sangat cerah, gue juga suka sama abu2 *muda hehe biru muda hijau muda merah muda atau oranye, HIDUP MUDA! :D











sekian :)

No comments:

Post a Comment