Search This Blog

Sunday, January 23, 2011

22 Juni 2010 especially for SVR:D

(singkat cerita)

hm oke hari itu adalah tanggal 22 Juni 2010 dimana temen gue yang weird(-_-) *hehe peace sar^^ itu UlangTaun, wiiiiiiii <3 traktiraaaaaan haha kita semua(temen2 gue ber8: KP, SVR, FRD, ASY, MRJ, WR, dan ASR) berencana untuk pergi keDufan bersama hehe tapi ternyata yang dibolehin untuk pergi cuma gue, sarah, amel, thika, fina, dan aul hm sangat disayangkan ckck tapi gapapa mungkin ada kesempatan dilain waktu lagi :D kita udah ngerencanain itu lama sebelum 22 Juni haha tapi akhir nya jadi kok

tanggal 21 Juni! preparing, kita nyiapin sedikit surprise buat sarah hehe dan gaperlu gue ceritain disini karena gue gaberhak untuk ngepublish 'kisah' itu wakakak yang tau hanya SARAH, **** dan Tuhan haha kita kesana pake mobil gue plus supir gue wkwkwk dan kita sepakat pagi2 jam stngh7 ngumpul kerumah thika karena disana lah tempat terjadi nya surprise kecil2an itu haha

keesokan hari nya tepat nya 22 Juni, pagi2 nya gue bangun kesiangan(-_-) hehe^^ maaf ya kawaaaaaan, dan akhir nya gue baru sampe dirumah thika jam 8 wkwkwk *langsung deh cerita nya biar cepet setelah surprise dilaksanakan kita langsung berangkat keDufan. sampai diDufan kira2 pukul stngh11, banyak wahan ayang masih ditutup tapi ada beberapa juga yang buka exmpl: Arung Jeram. so kita keArung Jeram dulu BLAHBLAHBLAH panjang lebar. wahana yang kita naikin tuh 1. Arung Jeram, 2. Rajawali, 3. Gajah Beledug, 4. Ontang Anting, 5. Pontang Pontang, 6. Ombang Ombang, 7. Perang Bintang, 8. Niagara, 9. Rumah Miring, 10. Rumah Kaca, 11. Alap Alap dan lain2


oke. jd pas kita semua udh sampe didpn Ancol tepatnya ditempat masuknya yg buat bayar tiket masuk Ancol sama tiket kendaraan wk nah teruuus......wakwak ini tuh scene yg paling lawaQ!!!xD garagara Fina badannya cilek alias...KECILLL:p akhirnya kita semua punya ide kalo Fina disuruh ngumpet dibawah jok mobilnya wkwkw pas udah ngumpet eeehternyata eh ternyata masuknya itu gratis!!xD lol garagara bertepatan sama ulangtaunnya Jakarta hehe *peace fin-_-v* trs akhirnya kita masuk dan menuju parkiran dufan. stlh sampe kita turun dan supir gue nunggu deh dimobil hehe kita ngantri kan tuh udah akhirnya kita bayar. Yaa kirakira >Rp 100.000 deh hehe lagipula kan emg Sarah janji mau bayarin stnghnya:p udah gitu dia jg dpt kupon 30%:3 wkwk ok lanjut itu gapenting. Btw.....kita udh dpt tiket ini! akhirnya kita masuk? yunoumisowelainouyusowel tauga apa?! masuk dufannya aja tuh ngantri zz-_- 


next~ kita semua masuk dan kita lewat pintu......pokoknya yang ada kudakudanya giduuu.

Krn kita sampe rada pagi jm11-an akhirnya kita bingung kan tuh wahana baru dikit yg buka. Akhirnya kita jalanjalanjalan terus garagara Arung jeram doang yg baru buka yaudah kita main itu hehe




dan lolopdtauapa?! gue ada ditempat yg lumayan basah bgt hh-_- eh tp skrg Dufan ada snapshotnya louc:3 hasudah gapenting. Next stlh udh naik itu akhirnya kita mutusin buat makan diMcd hehe dan kayaknya emg udh pada laper dah emg harus makan dulu sblm main yg bagujalgujal(???)
hhm awkeys singkat aja yak ceritanya hehe kalo nanti sempet diedit lg deh!;D
OKE INI SPESIAL BANGET YAH, APALAGI BUAT SARAH :D JUJUR INI UNFRGTTABLE MOMENT BUAT GUE <3 uuuuuuuuuw~

No comments:

Post a Comment