Search This Blog

Sunday, January 23, 2011

Bout me~ (myprofile)

This is my 2nd post hehehe dipost-an gue yg kedua ini gue mau mendeskripsikan diri gue._. hhm pertama........ Nama lengkap saya itu Rizki Adila Safaati. ada 'Safaati'nya hehe tp berhbung gue kurang sreg sama nama itu jadi...................hehe jarang gue pake nama itu-_-v pdhl diantara Rizki, Adila itu yg punya arti paling bagus itu ya Safaati-nya wks Rizki nya itu artinya Rezeki/rizki apalah itu. Nah kalo Adila nya itu artinya Adil. Kalo Safaati-nya itu Syafaat, nyunyuuuww:3 oke #abaikan karena itu gapenting. Im 9th grade and part of 3jhs*yeaah. I was born to tell you I love you lahlah-_- mksdnya I was born on 27th Juli 1996 dan alhamdulillah lahir dgn selamat!!!!(-_-)' nomer hp gue perlu ga ya....jgn deh nanti gue tenar lagi ha ha ha*devil. Nomer rumah gue gaapal lagi wks oke skrg hobi. Hobi gue adalah.............sleepingbeauty!yeah wk skrg citacita. Citacita gue apa jappp arsitek aja deh hehe makanan favorit? umm lagi pgn lasagna:9 minumannya? drdulu minuman kesukaan gue ya cuma 1 yaitu es teh manis.knp?karena manis kayak gue:p oh iya! terakhir.............gue itu Francesc Fabregas, Irfan Bachdim sama Lionel Messi's addict!:3 wkwk ehehe sekian yaaaa bubye. See ya next post!;D

No comments:

Post a Comment