Search This Blog

Sunday, January 23, 2011

84o:)*flashback

Sekarang gue mau cerita tentang masa2 kelas 8 gue dibento(smpn3 Depok):D haha honestly gue seneng banget bisa sekolah dibento tepat nya di84. disana gue ngerasa bener2 nyaman karena gue punya temen2 yang bener2 baik dan asik, oke mungkin susah gue ngelupain mereka semua tapi mau gimana lagi kelas 9 memisahkan kita semua *eaeaa

sekarang gue mau ceritain gimana gue waktu di84. #download plus ngupload dulu nih video nya dari facebook ke pc baru deh kesini hehehe minjem video nya amel nih:p wkwkwk pinjem ya mweeeeel hehe
 
HAHAHAHA maaf ya 84 emang gila-_-
 yaampun gue kangen 84 aaaaaaaaaaaaaaaa(tears) tapi...... memang sudah takdir kita harus berpisah wkwkwk mau tau apa yang gue seneng dari 84? 1. mereka anak nya asik2 2. baik2 3. KINSHIP :) 4. bisa dibilang kompak tapi gajuga deng haha cuma beberapa yang kompak *wehe 5. gue nemuin temen2 yang weird(-_-)^^ yaitu Kirana Pinasthika, Sarah Vania Rizky, Amelia Safira Yani, Fina Rachma Destafany, Maria Rosari Jayanti, Aulia Shifi Rahmita, Windy Rena, Andika Lamanda Putra, Ardhan Akmal, Febiant Adi Rahmanto, Danang Saputro dan masih banyak lagi :D hehew

POKOK NYA TAHUN YANG PALING BERKESAN MENURUT GUE ADALAH TAHUN DIMANA GUE BELAJAR DI84! THANKS YA GUYS, aku sayang kaliaaaaaaaan :') hahaha *bayah-_-

No comments:

Post a Comment