Search This Blog

Monday, January 24, 2011

Sir.................sir gobang gosir-_-

YAP! cerita ini yg tau cm anak 97. mau tau knp?-_- jd............................... Hari Kamis tgl20 Januari 2010 kemaren pas disekolah ada pljrn IPS tuh. Bu Afrida nya datengnya rada telat gidu kan nah pas dia #ups b e l i a u dateng anakanak *seperti biasa dgn guru yg lain juga* mereka lgsg buruburu masuk kan wk nah pas udh masuk semua bersiap baca doa.... disuruh presentasi kedepan kan. Cepet bgt gaterasa akhirnya klmpk gue giliran maju. Nah pas maju udh selesai pasti kan disuruh nanya "ada yg mau bertanya?" (clar)Ina (puspita) pun ngangkat tangan dan nanyananya dan itu lumayan rempong-_- untung gue masih bs jawab. Okelah msh bs ditangani wkwkw trs galama klmpk Ina giliran maju. Muncul dibenak gue buat.............balas dendam wkwkwk *hehe-_-v*. Garagara gue gatau topiknya Ina apa akhirnya gue nanya ke Rahma Desriani alias Dema dan kata dia klmpk Ina maju bagian d. Oke *buka buku**nyari bagian d ttg Pola bumi pola bumi apalah itu* tp berhubung buku pirantinya Fina (Rachma Destafany) dipinjem Raden Mochamad Agam yaudah gue nyarinya buku seadanya akhirnya nyarinya digrafindo. Dan lo semua tau apa.......... Ternyata buku piranti sama grafindo itu beda isinya!!!!-_- pas gue nanya "sirkum itu apa?" Ina bilang "ha? sirkum? sirkum apaan? gatau.... kita lg ngomongin pola penduduk gaada sangkut pautnya sama sirkum" dan pd saat itu jg gue dicengin wawowawo sama satu kelas. err-.....- kay. THE END dan terimakasih;)

No comments:

Post a Comment